Sepatu Bayi dari Flanel dengan Hiasan Cantik bisa untuk hadiah / Baby Gift

Sepatu Bayi Flanel - Bingung mau ngasih hadiah / kado buat teman atau keluarga yang baru melahirkan?.. atau mau nyari sepatu buat bayi atau anaknya?.. Pasti udah banyak yang tau sama kreasi kain flanel yang satu ini. ya inilah sepatu bayi flanel cocok buat baby dan anak-anak yang belum bisa jalan,, banyak pilihan warna dan motif,, untuk mempercantik juga bisa dibuat hiasan di atasnya misalnya hello kitty dll.. buat yang mau pesan gak mahal kok,, saya hargai 25.000 per pasang, he he.. saya juga buat untuk satu set baby gift  berisi sepatu bayi + baju jumper aplikasi flanel + handuk nama Flanel. harga satu set 105.000.

he he he :-) silahkan lihat2 foto di bawah ini :-D

523930_319568048110877_1452216382_n

523930_319568051444210_562528974_n

523930_319568064777542_1662010349_n

523930_319568068110875_522580041_n

523930_319568071444208_368750193_n

IMG0843A

IMG0852A

IMG1028A

IMG1075A

IMG1099A

IMG1100A

sepatu-1

sepatu-2

sepatu-3

sepatu-4

sepatu-5

Bisa juga request sesuai dengan pilihan warnanya :-D

Sepatu bayi ini terbuat dari kain flanel jadi hanya cocok dipakai untuk bayi yang belum bisa jalan aja :-)

tertarik atau berminat dengan buatan saya silahkan buka menu Info & Cara Pemesanan di Atas.

About these ads

7 comments on “Sepatu Bayi dari Flanel dengan Hiasan Cantik bisa untuk hadiah / Baby Gift

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s