Di kala bosan melanda,, ( halah bahasanya :D )

sesuai dengan judulnya,, jika bosan melanda pasti pengennya macem2, kalo aq refreshing (jalan2) ato buat hal2 yang baru,, bisa juga dengan nongkrong seharian di grame**a,

gimana dengan kamu?????

nah,, kali ini aq pengennya jalan2 ke tempat yang ada air2nya gitu, alias sungai:)

setelah rundingan dengan misua akhirnya pilihan ke wisata alam namorambe kabupaten Deli Serdang Sumut ,, disana lumayan cakep t4 nya, udaranya lumayan bersih bebas dari polusi, airnya juga dingiiin,, pokoknya suegerrr. 

nah ni dia penampakan foto2nya:)  

ni diriku 🙂

wisata alam namorambe deli serdang

my lovely 🙂

wisata alam namorambe deli serdang

aliran airnya lumayan deras, jernih , dan dingiiin:D

nah yang trakhir lagi iseng jepret ibu2 yang lagi main air:P  ( hehe, maaf ya bu potonya dipajang disini)

jreng ..jreng

wisata alam namorambe deli serdang

si ibu gak sadar lagi d poto:p

udahan ah ceritanya,,  tapi kemaren gak puas main airnya, kapan2 mau main lagiii  🙂 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s