Tatakan piring atau bahasa kerennya placemate @ beta version

kemaren temen fesbuk yang bekerja di event organizer namanya Intan minta carikan souvenir pernikahan, isi sms nya kayak gini ” Ooo … Iyaa… Listia kebetulan, aku mau nanya, kalo tatakan piring yang dari bambu atau tikar berapa ya harganya, aku perlu 100 unit ” dan setelah kucari – cari diseluruh kota Medan ternyata tidak ada yang menjual placemate  dari bambu atau tikar, setelah ku konfirmasi terus dia nanya lagi ” kalau souvenir yang kesannya tradisional gitu apa ya?.. ” terus ku bilang kalau placemate dari batik gimana mbak?.. “boleh juga tuh buatkan lah sampelnya nanti tag di fb fotonya ya?” kata mbak Intan.

he he .. langsung deh ku coba buat placemate pake batik tengahnya di lapis sama busa tipis 🙂 karena pembuatannya juga perdana jadi seperti inilah hasilnya ==>

souvenir nikah tradisional

tampak atas

placemate batik

tampak bawah

Lagi cari souvenir pernikahan ? Lihat – lihat aja DISINI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s