Give Away ( Hadiah Kecil Dari Qorry Felt ) Season 1

Alhamdulillah Akhirnya Give Away ( Hadiah Kecil Dari Qorry Felt ) Season 1 sudah selesai πŸ™‚

Syaratnya Gampang kok ^_^

1. Antara produk handmade dan pabrik lebih suka mana? dan alasannya apa?

2. Like fans page Qorry felt : https://facebook.com/qorryfelt1

3. follow blog qorry felt : https://qorryfelt1.wordpress.com/ ( bagi yang punya blog, klo ga ada gpp:) )

Jawaban akan di undi sampai dengan tanggal 8juli 2012 pukul 12.00 WIB. Pengumuman pemenang insyaAllah akan diumumkan pada tanggal 8 juli 2012 pukul 15.00 WIB. Pengiriman hadiah insyaAllah tanggal 9 juli 2012.

Selamat Buat Mbak Say Cece semoga hadiah kecilnya bermanfaat πŸ™‚

Penampakan Hadiah

give away qorry felt

Penampakan kuis

Penampakan Komentar

Penampakan komentar

Buat yang mau ikutan silahkan tunggu sesion ke 2 like aja fans page Qorryfelt http://facebook.com/qorryfelt1

^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s