Handuk Gambar Sinchan dan Emoticon Mengejek Untuk Kado Nikah

Bisa juga gambar sinchan, kemaren ada yang pesen 2 pcs handuk nama untuk kado pernikahan warna biru dan putih ukuran besar 70 cm x 140 cm request pake gambar sinchan dan emoticon melet. he he.. ada-ada aja nih yang pesen. pas udah selesai ngerjain orderannya langsung aja saya foto baru dibungkus n kemudian dikirim,, eh.. ternyata ada yang lupa, biasanya sebelum barang dikirim kan saya foto dulu, tapi kali ini ada yang lain saya lupa pencet tombol simpan jadinya gak tersimpan dech foto handuknya :-(. untung aja yang order berbaik hati memfotokannya untuk saya dan saya minta kirim pake email.. he he 🙂 makasih banyak ya mbak.

nih penampakan handuknya di bawah =>

handuk nama gambar sincan

kado pernikahan handuk nama

handuk gambar emoticon

handuk souvenir

Jika berminat silahkan buka menu Info & Cara Pemesanan di atas 🙂

2 comments on “Handuk Gambar Sinchan dan Emoticon Mengejek Untuk Kado Nikah

Tinggalkan Balasan

