Hidup Adalah Anugerah, Sukses Adalah Pilihan

Hidup adalah anugerah, Sukses adalah pilihan, Kita pasti sering mendengar dua kata ini. Ya Benar.. kehidupan yang kita jalani sekarang ini adalah anugerah yang Tuhan berikan untuk kita, tidak sepantasnya kita mengeluh dan meratapi hidup, selagi kita masih bernafas jangan ada kata menyerah, menyerah hanya ada pada orang yang putus asa dan tidak bersyukur. Banyak sekali nikmat yang Tuhan Berikan untuk kita dan tidak terbatas, Kita diberi Akal, pikiran untuk berpikir, Dua tangan dan dua kaki, belum lagi nikmat yang lainnya. Sebenarnya semua sarana telah Tuhan Berikan untuk kita, tinggal bagaimana kita mau menggunakannya atau tidak, kita mau memanfaatkannya atau tidak.

hidup anugrah

Dalam Melihat kesuksesan seseorang janganlah dilihat dari hasil Akhirnya saja, tapi lihatlah bagaimana proses demi proses, langkah demi langkah yang telah mengantarkannya menuju kesuksesan, terkadang kita hanya melihat kesuksesan seseorang hanya sebatas setelah dia sukses tapi kita tidak melihat bagaimana sebenarnya proses yang telah dilaluinya. Banyak Orang sukses dan terkenal saat ini tapi dulunya mereka juga pernah mengalami saat-saat susah dan sulit, tapi berkat keuletan dan kesungguhannya akhirnya mereka berhasil mencapai kesuksesan. Jadi bagi yang baru memulai usahanya dari nol atau baru merintis dari bawah jangan berkecil hati, asalkan kita bersungguh-sungguh kita juga pasti bisa sukses seperti mereka. Man Jadda Wa Jada ( siapa yang bersungguh-sungguh dia pasti akan berhasil ).

Satu lagi kunci kesuksesan Adalah Jangan terlalu banyak berpikir, jika kita sudah punya keinginan dan rencana segera jalankan secepat mungkin, segera lakukan Action, jangan ada lagi kata Ah.. nanti dulu, aku masih muda kok. jangan pernah punya pikiran seperti itu karena sekaranglah Saatnya Total Action, saatnya kita berbuat dan jangan terlalu banyak menunggu. Dan sesungguhnya Total Action adalah salah satu kunci keberhasilan seseorang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s