Promo Toples Flanel Lebaran Terbaru

Saat ini QorryFelt tidak membuat toples hias flanel lagi karena sarung dan hiasannya tidak bisa dilepas dan di ganti-ganti, apalagi kain flanel susah untuk di cuci selain itu menyulitkan dalam pengiriman karena akan dihitung volumetrik dan biaya kirimnya juga lebih mahal, sebagai gantinya saya membuat sarung atau cover toplesnya saja yang terbuat dari kain katun jepang..

Selengkapnya lihat disini disini

https://qorryfelt1.wordpress.com/2014/05/16/sarung-toples-cantik-bisa-dilepas/

toples kaca hias cantik

sarung toples kaca bisa dilepas

Toples Flanel banyak diminati untuk mempercantik dan meramaikan suasana lebaran disamping juga aneka kue dan makanannya yang enak-enak. Tahun Ini Qorry Felt membuat kreasi terbaru Toples Hias Flanel, Sebenarnya dari beberapa hari kemaren udah banyak yang nanya sama saya dan mau pesan toples flanel, tapi baru sekarang nih baru selesai dan siap kreasi toples flanel terbarunya, maklum semua masih dikerjain sendiri sama suami jadi ya gitu dech..

Toples hias yang saya buat kali ini ada 2 model, sebenarnya bedanya ada di tutupnya, satu pake tutup yang di tekan satu lagi model tutup ulir yang diputar. yang bikin beda dari kreasi toples hias flanel saya adalah sarung toplesnya bisa dilepas jadi memudahkan untuk membersihkan dan mencucinya..

Oke langsung aja, di bawah ini contoh model toples hias flanel yang saya buat

PROMO => CLOSE

Toples flanel dan Kotak Tisu hias Selain dijual terpisah, saya juga membuat untuk pembelian 1 set berisi ( 4 toples + 1 Kotak Tisu ) ada 2 jenis set model ( Set Toples tutup tekan + kotak tisu dan Set Toples Ulir + kotak Tisu ) selengkapnya lihat di https://qorryfelt1.wordpress.com/paket-1-set-toples-hias-flanel-tempat-tisu-hias/

untuk pemesanan silahkan buka menu Info & Cara Pemesanan di atas

Iklan

One comment on “Promo Toples Flanel Lebaran Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s