Gantungan Kunci Makanan Donat Cupcake dll

Gantungan kunci berbentuk seperti makanan, jadi ini bukan makanan beneran ya?.. πŸ˜€ selain bisa dibuat untuk gantungan kunci, juga bisa dipakai buat gantungan HP, Tempelan kulkas dan Bros. Gantungan kunci ini juga cocok untuk souvenir pernikahan, ulang tahun dan lain-lain. Untuk pemesanan minimal 100 pcs, info lebih lanjut siahkan buka Menu Info & Cara Pemesanan di atas.

Gantungan kunci donat dan cupcake =>

gantungan kunci donat Baca lebih lanjut

Iklan

Gantungan Kunci Sosial Media

Logo dari berbagai macam sosial media yang sering kita gunakan dibuat dan dijadikan sebagai gantungan kunci, seperti facebook, twitter, dan lain-lainnya.. Logo dicetak di kain flanel selanjutnya di bentuk dan di jahit untuk isian dalamnya menggunakan dakron. Gantungan kunci sosial media ini biasanya untuk souvenir pernikahan. orderan yang saya terima biasanya selain order gantungan kunci sosial media juga memesan gantungan kunci emoticon jadi untuk souvenir pernikahannya ada dua jenis gantungan kunci (emoticon dan sosial media).

souvenir pernikahan gantungan kunci

gantungan kunci sosial media

Baca lebih lanjut

Gantungan Kunci Buah-buahan

Gantungan kunci berbentuk menyerupai berbagai macam jenis buah-buahan, ada semangka, apel, strawberry, cerry, anggur dll. bahan terbuat dari kain flanel dan diisi dengan dakron. cokok untuk souvenir dan hadiah berbagai macam acara seperti pesta pernikahan, ulang tahun, perayaan hari raya dan sebagainya.

contoh souvenir gantungan kunci buah-buahan yang saya buat.. untuk pemesanan silahkan buka menu Info & Cara Pemesanan di atas.. πŸ™‚

souvenir gantungan kunci

gantungan kunci flanel anggur

Baca lebih lanjut

Gantungan Kunci Maskot Pajak KOJIB

Alhamdulillah dapat orderan dari kantor pajak, gantungan kunci maskot pajak KOJIB.. setelah beberapa kali revisi desain pesanan maskot akhirnya disepakati desain maskot untuk gantungan kunci yang saya buat seperti di bawah ini.. maskot pajak bentuknya seperti lebah warna kuning dan biru dengan tulisan KPP KB1 dan slogan “Ayo Peduli Pajak” dan “Bangga Bayar Pajak”.. ada dua jenis model gantungan kunci maskot pajak yang saya buat, desain lengkap lebah lengkap badan dan kepala satu lagi hanya kepalanya saja..

Ini juga merupakan orderan maskot pertama kali,, selain maskot pajak ini aya juga bisa membuat untuk jenis maskot yang lainΒ  πŸ™‚ untuk info dan pemesanan silahkan buka menu Info & Cara Pemesanan di atas.. trimakasih ^_^

gantungan kunci maskot pajak

gantungan kunci maskot pajak

Baca lebih lanjut

Gantungan Mobil Unik Jas Dokter

Gantungan mobil Unik ini merupakan seri kreasi jas dokter selanjutnya setelah Cover Binder Unik Jas Dokter dan Tempat HP Flanel Unik Bentuk Jas Dokter yang saya buat sebelumnya. Gantungan mobil biasanya dipasang dan digantung di spion tengah yang ada di mobil,, Bila anda seorang dokter tentunya segala sesuatunya mencerminkan dunia kedokteran dong?.. he he πŸ™‚ untuk contohgambarnya bisa dilihat di bawah.. warna kaos dalamnya bisa request.. jadi tidak cuma warna merah aja, bisa warna biru, hijau, kuning dll.. jika berminat silahkan buka menu Info & Cara pemesanan di atas.

Gantungan Mobil Dokter

Gantungan Mobil Dokter

Baca lebih lanjut

Bros Bunga Kain Model Juntai

Bros Bunga terbuat dari bahan kain terdapat juntai dibawahnya, 2 buah juntai di bawahnya berbentuk kupu-kupu dan dari kancing bungkus, motif kain yang dipakai dipilih motif yang menarik dan unik :-). oh iya bros bunga ini buat souvenir pernikahan juga cocok πŸ™‚

Berikut gambarnya πŸ™‚

bros bunga kain katun

bros bunga kain

Baca lebih lanjut

Souvenir Gantungan Kunci ganpe tempelan kulkas kartun

Souvenir ini cocok untuk apa ya ?.. soalnya bentuknya karakter kartun semua, kalau untuk souvenir ulang tahun atau dikasih sama anak-anak cocok kali ya?… atau juga buat souvenir pernikahan, bisa di pakai buat gantungan kunci, gantungan hp, tempelan kulkas untuk bros juga bisa. karakter kartun yang dibuat ada Hello Kitty, Doraemon, Winny The Pooh, Owlie, Angry Bird, chibi maruko chan dll.

Ini produk ready stock, untuk pemesanan silahkan buka menu Ready Stock di atas.

Ready stock hello kitty lovers - helkit yang atas : @IDR 3.000 30.000/lusin ( belum ongkir ) stock : 13 pcs - helkit yang selebihnya : @IDR 3.000 30.000/lusin stock : 37 pc

Ready stock hello kitty lovers

Baca lebih lanjut

Aneka Bentuk Emoticon Unik Untuk Gantungan, Bros dan Tempelan Kulkas

Gantungan kunci Emoticon Sebenarnya sudah lama mau posting nih emoticon, tapi karena banyak kerjaan jadi baru sempat posting sekarang he he :-), sengaja emoticonnya belum saya kasih gantungan, soalnya selain bisa buat gantungan kunci, gantungan hape, dan Bros Emoticon ini juga bisa dibuat sebagai gantungan kulkas. jadi kalau ada yang order baru dipasang tuh gantungan, peniti sama tempelan kulkasnya πŸ˜€ Aneka Emoticon ini juga cocok untuk souvenir pernikahan.

gantungan kunci emoticon inisial nama

gantungan kunci emoticon

Baca lebih lanjut

Bros Bunga Dan Gantungan Telor Mata Sapi, Burger dan Biskuit

Udah lama gak posting orderan,,, kemaren 3 minggu saya pulang kampung,, jadi ada beberapa pesenan yang saya bawa dan dibuat di kampung,, he he πŸ™‚ ada beberapa gantungan dan bros bunga, juga jumper dan headband,,

bros bunga yang ini saya buat agak berbeda, ditengahnya saya kasih bulatan dari perca kain katun,, he he πŸ™‚ seperti dibawah ini =>

kreasi bunga flanel

bros bunga flanel

Baca lebih lanjut

Bros Bunga Dari Kain Batik Untuk Acara Hari Guru

Bros Bunga Terbaru yang saya buat, nih pesenan adek yang sekolah di SMKN 2 Kisaran, dia dan teman-temannya katanya mau pesan 100 pcs bros bunga tapi dari kain batik untuk acara bazar hari guru di sekolahnya, sebelumnya mereka ini juga udah sering pesen bros bunga flanel sama saya he he :-), dari beberapa model yang saya liat ternyata model ini yang paling cantik dan simpel, lagian waktunya juga udah mepet banget cuma 3 hari. Alhamdulillah setelah berjuang sampai lembur akhirnya siap juga, tapi capeknya masih berasa sampai sekarang. πŸ˜€ dan akhirnya seperti di bawah inilah hasilnya πŸ™‚

kreasi perca kain

bros bunga perca batik

Baca lebih lanjut

Bros Bunga-Bunga Flanel Dimana-mana

Banyak yang bisa dibuat dan dikreasikan dari kain flanel ini sehingga banyak para crafter memilih kain flanel sebagai bahan untuk berkreasi, salah satunya seperti bros bunga-bunga flanel cantik dibawah ini :-), selain memiliki berbagai pilihan warna yang banyak kan flanel juga mudah dibentuk menjadi berbagai macam model yang kita inginkan misalnya model bunga-bunga seperti yang saya buat, sebenarnya cara membuatnya gak sulit kok, cuma butuh kesabaran dan ketelatenan aja. mungkin kalau baru pertama bentuknya agak aneh, he he.. saya juga waktu pertama membuatnya kok bentuknya aneh ya?.. tapi setelah beberapa kali dicoba akhirnya bisa juga πŸ™‚

bros cantik dari kain flanel

bros bunga dari kain flanel

Baca lebih lanjut

Souvenir Gantungan Kunci dan HP Edisi Makanan Biskuit

Kreasi flanel kali ini mengetengahkan edisi yang berjudul gantungan kunci dan gantungan hp karakter makanan donut dan cupcake,, he he.. bahasanya lebay.. :-),,

Berbagai jenis donut dan cupcake seperti coklat, vanilla dll,, jika dilihat sekilas nampak seperti aslinya bukan?..

gantungan kunci donat

Baca lebih lanjut